NEWS

Kaum Mendang-Mending Minggir! Razer Merilis GaN Charger Yang Dibanderol 2,5 Juta Rupiah

Yohanes   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain mengumumkan laptop Blade 14 terbarunya, monitor Raptor 27 165Hz, BlackShark V2 Pro Six Siege, dan headset Opus X yang berwarna-warni, Razer juga memperkenalkan charger terbaru mereka. Yap benar sebuah charger.

Baca ini juga :


» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop




Sumber: Razer


Dengan harga $180 atau 2,5 jutaan jika dikonversi ke rupiah, tentu ini bukanlah sesuatu yang murah dan terjangkau. Akan tetapi setidaknya pembeli akan mendapatkan logo ular ikonik pada chargernya.

Charger ini memiliki teknologi yang baru-baru ini menjadi suatu standar baru industri dan itulah penggunaan Gallium Nitrida dalam sebuah charger. Dimana menurut penelitan jauh lebih efisien daripada bahan tradisional dan tidak terlalu panas saat digunakan.

GaN charger dapat menawarkan output tinggi, dan produk ini mampu menghasilkan 130W, meskipun itu digabungkan di dua port USB Type-C dan dua port USB Type-A. Dengan daya sebesar itu, seharusnya sudah cukup untuk mengisi daya sebuah smarphone, tablet, dan laptop pada saat yang bersamaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru