NEWS

Kaum Mendang-Mending Minggir! Razer Merilis GaN Charger Yang Dibanderol 2,5 Juta Rupiah

Yohanes   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain mengumumkan laptop Blade 14 terbarunya, monitor Raptor 27 165Hz, BlackShark V2 Pro Six Siege, dan headset Opus X yang berwarna-warni, Razer juga memperkenalkan charger terbaru mereka. Yap benar sebuah charger.

Baca ini juga :


» Razer Luncurkan Sandal Ular Lucu Untuk Peringati Hari Ular Sedunia
» Razer Luncurkan Barracuda X, Headset Gaming Wireless Dengan Kualitas Audio Super Jernih!
» Anti Corona Dengan Gaya! Masker RGB Dari Razer Akan Segera Dijual Awal Q4 Tahun Ini
» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Razer Luncurkan Headphone Noise Cancelling Terjangkau Dengan Nama Opus X




Sumber: Razer


Dengan harga $180 atau 2,5 jutaan jika dikonversi ke rupiah, tentu ini bukanlah sesuatu yang murah dan terjangkau. Akan tetapi setidaknya pembeli akan mendapatkan logo ular ikonik pada chargernya.

Charger ini memiliki teknologi yang baru-baru ini menjadi suatu standar baru industri dan itulah penggunaan Gallium Nitrida dalam sebuah charger. Dimana menurut penelitan jauh lebih efisien daripada bahan tradisional dan tidak terlalu panas saat digunakan.

GaN charger dapat menawarkan output tinggi, dan produk ini mampu menghasilkan 130W, meskipun itu digabungkan di dua port USB Type-C dan dua port USB Type-A. Dengan daya sebesar itu, seharusnya sudah cukup untuk mengisi daya sebuah smarphone, tablet, dan laptop pada saat yang bersamaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru