NEWS

Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village

Christa   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game ternama asal Jepang, Capcom baru saja meungkapkan beberapa informasi terkait pembaruan dari game-game besutannya lewat E3 2021. Salah satunya adalah Resident Evil Village. Seri kedelapan Resident Evil ini berhasil menyita perhatian sejumlah gamers di seluruh dunia. Berkat popularitasnya mendorong Capcom untuk mengembangkan DLC terbaru dari game tersebut, yang dianggap sebagai pemenuhan permintaan pasar.

Baca ini juga :

» Gagal Lolos ke The International 10, Na’Vi Bubarkan Rosternya!
» Game Racing Grid Legends Diumumkan Saat EA Play Live 2021 Akan Keluar Pada Tahun 2022
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake

Dilansir dari IGN SEA, selama siaran langsung E3 2021, Capcom mengumumkan bahwa DLC untuk Resident Evil Village sedang dalam proses pengembangan. Mereka tidak memberikan detail lebih lanjut seputar DLC ini. Akan tetapi, Capcom mengatakan bahwa konten terbarunya merupakan hasil dari permintaan pasar.

Sebelumnya Capcom pernah merilis Trauma Pack untuk Resident Evil Village, yang mencakup upgrade kosmetik, senjata baru, dan tingkat kesulitan Village of Shadows. Selain itu, sebagai tambahannya, Capcom menginfokan bahwa game multiplayer Resident Evil, yaitu Resident Evil: Verse dikabarkan hadir pada bulan depan.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru