NEWS

Shin Megami Tensei Dikonfirmasikan Rilis pada 12 November Tahun Ini!

Christa   |   Rabu, 16 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans Shin Megami Tensei merapat. Setelah penantian bertahun-tahun, akhirnya Atlus memamerkan trailer gameplay terbaru dari Shin Megami Tensei V melalui Nintendo Direct pada E3 2021. Selain menampilkan konsep dan gameplay seri kelima ini, mereka juga mengonfirmasikan bahwa jadwal rilis Shin Megami Tensei V secara resmi hadir di Switch pada 12 November 2021.

Baca ini juga :

» Auto Viral! Fans Ini Pamerkan Tato Pokemon yang Luar Biasa Keren!
» [VIDEO] Review Nintendo Switch OLED: Gak Worth It!? Gak 4K Pro? Tapi Kok Out of Stock Terus?
» Review Nintendo Switch OLED
» Siap Cobain Nintendo Switch OLED? Inilah Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu di Switch Versi Terbaru
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!

Dilansir dari IGN SEA, selama presentasi Nintendo Direct di E3 2021, pre-order Shin Megami Tensei V versi fisik sudah dibuka mulai 21 Juni 2021. Selain tanggal rilis, Atlus juga memamerkan trailer yang menampilkan gameplay dari game tersebut. Dilihat dari trailer terbarunya, seri kelima ini akan menggunakan combat turn-based layaknya game Megaten lainnya. Selain itu, beberapa mekanisme di dalamnya juga masih sama dengan ciri khas Megaten seperti melakukan negosiasi dan merekrut Demon hingga fusion.

Shin Megami Tensei V pertama kali diumumkan pada 2017, dan kini pemain bisa mendapatkan informasi tambahan terkait game ini. Beberapa minggu lalu, sempat beredar rumor dari seorang leaker bahwa tanggal rilis seri kelima ini adalah 11 November. Akan tetapi, kini telah dikonfirmasikan secara resmi oleh Atlus jika Shin Megami Tensei siap hadir pada 12 November di trailer-nya.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru