NEWS

Sekuel Legend of Zelda Akan Bawa Judul Baru Yang Masih Dirahasiakan!

Endrue Johanes   |   Rabu, 16 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri lanjutan dari game Legend of Zelda yang selama ini dikabarkan Breath of the Wild 2 ternyata masih menjadi rumor belaka. Tapi kemarin pada saat E3 2021 di dalam sesi Nintendo, Bill Trinen dan Nate Bihldorff dari TreeHouse memberikan penjelasan lebih lengkap mengenai Legend of Zelda di Nintendo kedepannya.

Baca ini juga :

» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Keren di Zamannya! Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age akan Hadir di Nintendo Switch Online


Sumber: E3 2021 Trailer


Secara resmi, Nintendo akan membuat nama game tersebut menjadi Sekuel dari Breath of the Wild. Hal tersebut dilakukan karena game ini direncanakan akan memiliki subtitle yang lebih lengkap. Alasan dibalik mengapa nama dari sekuel lanjutan tidak berubah adalah karena Zelda adalah nama yang cukup penting. Subtitle yang nantinya akan kalian temukan, akan memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi kedepannya untuk game ini.

Seri Zelda sebelumnya memang memberikan beberapa subtitle penting yang berhubungan dengan beberapa item penting seperti Ocarina of Time, hingga Windmaker. Termasuk dengan judul Breath of the Wild selanjutnya yang nantinya akan memberikan petunjuk kemana game ini akan berakhir.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru