NEWS

Tidak Lagi Eksklusif, Fatal Frame: Maiden of Black Water Juga Akan Dirilis di PC!

Christa   |   Rabu, 16 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fatal Frame merupakan salah satu franchise game horor yang populer dan menjanjikan di kalangan gamers. Memulai debutnya di PS2, Fatal Frame menghadirkan konsep permainan yang unik, di mana pemain harus mengalahkan hantu dengan memotretnya. Setelah perilisan seri ketiganya, namanya lama tidak terdengar lagi, khususnya untuk lokalisasi. Seri keempat dan kelimanya hanya rilis eksklusif untuk bahasa Jepang. Akan tetapi, tampaknya fans kini boleh berbangga karena ada kabar baru terkait pengembangan Fatal Frame.

Baca ini juga :

» Inilah 13 Game Keren dari E3 2021 yang Wajib Kalian Tunggu!
» [VIDEO] 1 Dari Square Enx Hingga Nintendo, Ini Dia Deretan Game Paling Hype Di E3 Part 2
» Forza Horizon 5 Menjadi Game Paling Dinantikan di E3 2021 Awards Show
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!
» Sekuel Legend of Zelda Akan Bawa Judul Baru Yang Masih Dirahasiakan!

Dalam sesi Nintendo Direct di E3 2021, Koei Tecmo akhirnya memberikan napas segar bagi para fans Fatal Frame di dunia. Melalui Nintendo Direct di E3 2021, Koei Tecmo mengumumkan bahwa Fatal Frame: Maiden of Black Water akan mendapatkan versi Barat dan dirilis untuk platform Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Namun menariknya lagi, ini akan menjadi game Fatal Frame pertama yang dirilis untuk platform PC. Versi lokalisasi ini akan menghadirkan tampilan visual yang lebih mulus dan penambahan Photo Mode hingga kostum baru.

Awalnya, Fatal Frame: Maiden of Black Water rilis di platform Wii U dan eksklusif untuk versi Jepang. Seperti seri Fatal Frame 3 sampai 4, pemain akan memainkan sebanyak 3 karakter berbeda. Mereka di antaranya adalah Yuri Kozukata, Ren Hojo, dan Miu Hinasaki (anak dari protagonis Fatal Frame 1, Miku Hinasaki). Ketiganya akan menjelajahi sebuah tempat, yaitu di pegunungan Hikami yang seringkali dijadikan tempat untuk bunuh diri. Bukan hanya bunuh diri, melainkan berbagai fenomena gaib nan mistis bisa ditemukan di sini.

Sumber:PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru