NEWS

Akan Penuh Intrik? Elden Ring Jadikan dunia George R.R. Martin Menjadi Inspirasi!

Erik Gani   |   Kamis, 17 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang banyak sekali kalangan gamer yang bingung, apa kontribusi dari George R.R. Martin, pencipta dari seri Game of Thrones dalam proyek game ambisius Elden Ring. Dalam wawancara singkat dengan sang pencipta, Hidetaka Miyazaki menyebutkan beragam inspirasi yang didapatkan dari George R.R. Martin untuk menyempurnakan Elden Ring.

Miyazaki menyebutkan bahwa George R.R. Martin mampu membuat dunia (worldbuilding) dan menjadi inspirasi utama dari cerita dasar dari Elden Ring, namun juga desain serta sistem dari game tersebut. Miyazaki juga menyebutkan bahwa Gameplay Elden Ring akan lebih fokus pada kebebasan pemain.

Baca ini juga :

» Pra-Registrasi Lineage W Global Dimulai November!
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Belum Rampung, Elden Ring Ditunda Sampai Sebulan Dari Tanggal Rilis Awal!
» Hideo Kojima Bekerja Sama Dengan Desainer Prancis Untuk Membuat Kacamata Death Stranding!

Miyazaki juga menyebutkan bahwa Martin menciptakan nama Dunia Antara (The Lands Between) dan dunia tersebut menjadi basis dari mitos maupun sejarah dari game tersebut. Martin juga memberikan berbagai ide-ide segar dan konsep dari para Boss dalam game.

Elden Ring telah dikonfirmasi bahwa game ini akan dirilis untuk PS4, PS5 Xbox dan PC pada tanggal 21 Januari 2022.

Sumber: Playstationlifestyle.net

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru