NEWS

Setelah Bercerai Dengan Huawei, Leica Merilis Ponsel Dengan Brand Mereka Sendiri

Yohanes   |   Kamis, 17 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand kamera populer, Leica baru saja merilis ponsel pertamanya untuk pasar Jepang dengan nama Leitz 1 yang eksklusif untuk layanan seluler SoftBank.

Baca ini juga :


» Segera Datang, Qualcomm Snapdragon 888 Tanpa Konektivitas 5G
» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Honor 50 Akan Jadi Ponsel Pertama Yang Adopsi Snapdragon 778G 5G
» Sharp Luncurkan Aquos R6 Dengan Sensor Kamera Tunggal 1 Inci, Sensor Terbesar Yang Pernah Ada




Sumber: Leica


Sebetulnya, ini adalah ponsel yang sama dengan Aquos R6 yang baru saja diluncurkan oleh Sharp yang memang memiliki hubungan kerjasama dengan Leica. Satu-satunya perbedaan adalah desain ponsel termasuk tonjolan kamera yang melingkar dan dilengkapi dengan tutup lensa bermerek Leica.


Sumber: Leica


Leitz Phone 1 hadir dengan layar IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2.730 x 1.260 piksel dan layar refresh rate adaptif 240Hz. Yang menjadi sorotan utama pada ponsel ini ialah pada bagian belakang yang terdapat sensor kamera 1 inci yang besar dengan resolusi 20MP dengan aperture f/1.9 dan panjang fokus setara 19mm. Pada bagian depan, kamera ini hadir dengan resolusi 12,6MP.

Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 888 dengan RAM 12GB dan bagian penyimpanan berukuran 256GB yang dapat diperluas melalui microSD. Pada bagian sistem sudah dibalut oleh Android 11 dengan antarmuka kustom Leica sendiri di atasnya. Ada peringkat IP68 dan baterai 5.000mAh untuk melengkapi lembar spesifikasi. Harga untuk Leitz Phone 1 ditetapkan pada JPY 187.920 ($ 1.700) atau sekitar 25 jutaan rupiah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru