NEWS

Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu merupakan seorang penggemar anime, pasti kamu sudah gak asing lagi dengan salah satu anime yang sekarang sedang hangat-hangatnya diperbincangan. Apalagi kalau bukan Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok. Meskipun manga ini sempat dikritik karena banyak menyinggung agama tertentu, namun sekarang manga tersebut dikritik soal animasinya.

Baca ini juga :

» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Sangat Kreatif! Seorang Fans Membuat Ulang Opening Chainsaw Man di Animal Crossing

Tepat pada 17 Juni, anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok yang digarap oleh studio Graphinica dirilis dalam platform Netflix. Tentunya banyak ekspetasi yang dilayangkan untuk anime ini dan sayangnya anime tersebut banjir kritikan.

Hal ini terjadi karena kualitas animasinya yang dianggap buruk oleh para penggemar. Seperti salah satu penggemar yang bernama @otakutweetsk mengungkapkan kekecewaannya dalam "Saya sangat kecewa dengan Record of Ragnarok."

Tentunya kritikan yang pedas juga dilayangkan penggemar yang mengekspetasikan hal lebih dari anime. Apalagi sebelumnya mereka sadar jika manga ini terlalu detail dalam penggambarannya sehingga terbilang akan butuh kerja keras untuk animasinya. Namun para penggemar kecewa dan mengatakan jika ada scene atau frame tunggal yang mereka sebut mirip dengan presentasi Power Point.

Adaptasi anime Shuumatsu no Valkyrie tayang perdana pada 17 Juni di platform Netflix, Fukui dan Umemura mulai mempublikasikan manga di majalah Monthly Comic Zenon terbitan Tokuma Shoten pada bulan November 2017 dengan ilustrator Ajichika. Penerbit menerbitkan kesembilan volume Kompilasi di Jepang pada 19 Desember lalu.

Sumber: Twitter Otakutweetsk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru