NEWS

Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest

Christa   |   Jumat, 18 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Indonesia tampaknya belakangan ini mengalami kejayaan. Belum lama, developer asal Yogyakarta, twin Hearts meluncurkan demo dari game simulasi pertanian besutannya, yaitu Kitaria Fables. Demo ini merupakan bagian dari Steam Next Fest, yang baru saja digelar. Bagi yang tertarik, demo Kitaria Fables kini sudah bisa diunduh dan dimainkan oleh pemain via Steam.

Baca ini juga :

» Gagal Lolos ke The International 10, Na’Vi Bubarkan Rosternya!
» Game Racing Grid Legends Diumumkan Saat EA Play Live 2021 Akan Keluar Pada Tahun 2022
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake

Kitaria Fables rencananya akan meluncur pada 3 September 2021 di platform PS4, PS5, dan Switch. Akan tetapi, di halaman Steam, game ini justru direncanakan rilis pada 2 September. Sementara demonya Kitaria Fables mengusung konsep simulasi pertanian, dimana pemain bisa bercocok tanam dan melakukan berbagai hal. Sebut saja seperti bersosialisasi dengan para penduduk hewan di kota, bertarung melawan musuh, mengumpulkan material, hingga memperbarui senjata dan armor.

Steam Next Fest digelar mulai 16 Juni hingga 22 Juni 2021. Lewat event ini, para pemain bisa mengunduh sebanyak ratusan demo yang tersedia secara gratis. Game yang hadir di sini kebanyakan berasal dari developer maupun publisher indie. Selain Kitaria Fables, juga ada beberapa game Indonesia yang menawarkan versi demonya melalui Steam Next Fest. Selain menjajal demo, acara ini juga menayangkan livestreaming bincang-bincang dengan para developer game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru