NEWS

Steam Next Fest Hadirkan Demo Gratis dari Berbagai Judul Game Asal Indonesia!

Christa   |   Sabtu, 19 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Next Fest merupakan sebuah event yang digelar oleh pihak Steam dengan menghadirkan ratusan demo untuk dimainkan. Melalui event ini, pemain bisa menjajal demo dari berbagai game, yang kebanyakan berasal dari developer maupun publisher indie. Beberapa di antaranya juga mencakup game-game buatan developer lokal. Perlu diketahui, Steam Next Fest digelar mulai 16 Juni hingga 22 Juni 2021.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Adapun beberapa game asal Indonesia, yang turut berpartisipasi di Steam Next Fest. Di antaranya adalah Kitaria Fables, Faerie Afterlight, My Lovely wife, Escape From Naraka, dan ConnecTank. Informasi ini didapat dari Founder Toge Productions, Kris Antoni melalui akun Twitter miliknya. Kalian bisa membaca lebih lengkap mengenai informasi ini di thread yang diunggahnya.

Kitaria Fables merupakan game simulasi pertanian yang menampilkan karakter berwujud binatang lucu nan menggemaskan. Selain bercocok tanam, pemain juga bisa bertarung dan memperbarui senjata maupun armor di game ini. Selain itu, ada Faerie Afterlight, yang merupakan game puzzle platformer metroidvania yang dikembangkan oleh Clay Game Studio. Berikutnya adalah sekuel dari My Lovely Daughter, yaitu My Lovely Wife. Game besutan GameChanger Studio ini mengisahkan tentang hubungan percintaan toxic, yang menampilkan berbagai karakter Succubi.

Game lainnya adalah Escape From Naraka, yang mendapatkan antusias cukup tinggi dari pemain internasional. Escape From Naraka merupakan first-person action platform, yang didasarkan pada konsep mitologi asal Bali. Terakhir adalah ConnecTank, yang dikembangkan oleh Tamatin Entertainment, studio asal Bandung. Menariknya dari game ini adalah adanya keterlibatan Natsume, developer sekaligus publisher Harvest Moon, yang turut membantu menerbitkan ConnecTank. Bagi yang gemar bermain game co-op, ConnecTank memungkinkan pemain untuk mengirimkan paket dengan memanfaatkan keterampilan dan kerja sama.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru