NEWS

Map 8x8km Terbaru PUBG, Taego Mendapatkan Jadwal Rilis!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 19 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Krafton telah membeberkan update terbaru dari PUBG pada update patch 12.2. Kali ini dengan penambahan peta terbaru berukuran 8x8km, Taego. Peta ini seukuran Erangel dan Miramar dan merupakan sebuah kejutan setelah sekian lama PUBG hanya mengeluarkan peta berukuran 4x4km.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Beberapa bocoran tidak resmi juga memberikan info mengenai fitur baru pada Taego seperti sistem pulau Gulag dimana pemain yang sudah ter-kill dapat diberi kesempatan bermain kembali setelah memenangkan duel di pulau tersebut. Dan juga sesuatu yang bernama RE: BORN Project yang dipercaya akan “merubah” PUBG.

Perubahan ini belum mendapat konfirmasi dan info resmi dari PUBG dan pemain hanya bisa menunggu sampai penjelasan berikutya. Yang jelas, Taego akan rilis pada versi PC di tanggal 7 Juli dan 15 Juli untuk versi konsol. Belum ada kabar mengenai perilisan Taego untuk versi mobile namun melihat yang sudah-sudah, Taego kemungkinan juga akan dirilis untuk PUBG Mobile.

Sumber: Youtube PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUND

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru