NEWS

Sambut Musim Panas, Pearl Abyss Adakan Event Heidel Ball 2021 Untuk Black Desert Global!

Erik Gani   |   Sabtu, 19 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss, pengembang dari game online ternama Black Desert melalui siaran persnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event global untuk semua pemain Black Desert, baik di PC, konsol hingga mobile bertajuk Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021.

Heidel Ball 2021 menjadi event besar online ketiga semenjak pandemi Covid-19 dimulai dan akan menyediakan pemain dengan lingkungan yang lebih aman sekaligus lebih mudah mengakses event tersebut. Event ini akan ditayangkan secara live lewat kanal Youtube resmi Black Desert pada 19 Januari pukul 15.00 WIB. Bagi pemain yang tertinggal masih bisa mengetahui dan mengikuti event tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Live stream tersebut juga akan memperlihatkan beragam konten terbaru, informasi eksklusif hingga road map untuk pertengahan tahun 2021. Selain itu, pemain juga bisa melihat Class terbaru.

Black Desert sendiri merupakan MMORPG dengan visual yang memukau serta sistem pertarungan yang mengedepankan Skill-based membuat Black Desert menjadi satu Game Online yang tak lekang oleh waktu. Informasi lebih lanjut, pemain bisa temukan lewat website resmi Black Desert server SEA di:

sea.playblackdesert.com

Kalian juga bisa mengikuti keseruan Black Desert Online lewat link berikut! : Black Desert Online Heideball

Sumber: Siaran pers resmi Pearl Abyss

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru