NEWS

Anti Corona Dengan Gaya! Masker RGB Dari Razer Akan Segera Dijual Awal Q4 Tahun Ini

Yohanes   |   Minggu, 20 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Project Hazel adalah masker wajah yang bersifat reusable yang menerima banyak perhatian dari media dan penggemar Razer. Dianggap penuh gimmick, masker ini menampilkan pencahayaan Chroma RGB khas Razer, yang juga memperkuat suara pemakainya, dan memiliki penutup mulut yang transparan.

Baca ini juga :


» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» ROG Strix G35CA, Desktop Gahar dengan Intel Core Generasi ke-13
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming





Razer telah memperbarui fitur Project Hazel berdasarkan umpan balik yang diterima dari penggemar. Selain filter N95 ganda yang dapat diganti dan desain transparan, Razer telah menambahkan pencahayaan interior untuk menunjukkan wajah pemakainya dalam situasi cahaya redup. Bagian transparan dari masker sekarang akan menampilkan lapisan anti-kabut, sehingga nafas tidak menghalangi pandangan.


Sumber: Razer


Razer membuat filter Instagram yang memungkinkan siapa pun mencoba masker Hazel ini secara virtual. Ini mendorong penggemar untuk mencoba filter dan tag Razer di media sosial. Untuk menemukan filter, buka halaman Instagram Razer dan telusuri tab Efek.

Razer berharap untuk penjualan pertama pada awal Q4 tahun ini. Pembeli yang tertarik dapat menuju ke halaman pendaftaran Razer untuk melakukan pra-registrasi untuk drop pertama kali. Drop akan dilakukan secara eksklusif di situs web Razer. Razer belum mengumumkan informasi harga sama sekali untuk Project Hazel.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru