NEWS

Bocorkan Konten Genshin Impact! Seorang Pria Ditangkap dan Didenda hingga IDR 1,1 Milyar!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact dengan para leaker-nya seperti sahabat setia yang tak bisa lepas, meskipun Mihoyo secara resmi telah melarang peredaran bocoran dari beta test namun para pembocor konten ini tetap memberikan bocorannya. Baru-baru ini seorang gamer beta test yang bernama "Uncle Takashi" tertangkap oleh pengacara Mihoyo dan dituntut membayar denda sekitar CNY500 ribu atau sekitar IDR1,1 Milyar.

Dalam sebuah postingan yang mengungkapkan hal tersebut dimana pengacara mendatangi salah satu rumah yang merupakan pelaku pembocor konten tersebut. Mereka menuntut sang pelaku untuk membayar denda dan persetujuan karena melakukan kebocoran data.

Baca ini juga :

» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!


Sumber: Forum Genshin Impact

Karena tidak mampu membayar secara penuh, iapun membayar uang muka sebesar CNY100 ribu atau sekitar IDR224 Milyar. Ia mengatakan jika uang tersebut berasal dari penjualan rumah dan hasil kerjanya sebagai pelayan di restoran cepat saji.

Namun sayangnya informasi ini belumlah sepenuhnya benar karena tidak ada informasi atau pengumuman resmi dari Mihoyo selaku developer game Genshin Impact. Tetapi perlu dicatat bahwa Mihoyo dari awal telah melakukan perjanjian kepada gamer yang mengikuti beta test untuk tidak melakukan pembocoran terhadap konten yang ada di dalam server percobaan tersebut.

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru