NEWS

T1 Juarai ESL One Summer 2021 Setelah Lumpuhkan Virtus Pro Di Grand Final Dengan Skor 3-2

Yohanes   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak berhenti di WePlay Esports AniMajor kemarin, T1 membawa permainan mereka yang solid dan impresif ke ESL One Summer 2021, dengan membalas dendam terhadap Virtus Pro dengan pertemuan kedua mereka sebelum memenangkan kompetisi Dota 2 tersebut. VP sebelumnya menjatuhkan T1 dari upper bracket di final dengan kemenangan 2-1 tetapi gagal mengulanginya di grand final, kalah 3-2 melawan tim teratas di Asia Tenggara ini.

Baca ini juga :


» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Indo Pride! The Susanto Brothers Bawa Tim Mereka Lolos Playoffs VCT 2024
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
» Banjir Prestasi! Faker Menangkan Gelar Esports PC Player of The Year di Esports Awards 2023!





Menjelang pertandingan ulang mereka dengan VP, T1 hanya kalah dua game, menyapu Vikin.gg, Quincy Crew, dan Alliance untuk mencapai grand final. Sebuah game dominan dari 23savage's Phantom Assassin membantu T1 meraih kemenangan pertandingan.



T1 terus mempertahankan gaya bermain agresif mereka hingga Grand Final dengan VP, dimana awalnya sempat tertinggal dengan skor 1-2 untuk VP. Pada di match kelima setelah skor imbang pada 2-2. Peran Xepher dengan hero Nyx yang dilengkapi Aghanim's Scepter mendorong keunggulan mereka dan menunjukkan dominasi teamfight 5 vs 5 condong ke arah T1.

T1 membawa pulang $175.000 atau 2,5 milyar rupiah sebagai hadiah utama posisi 1 pada kompetisi ini, memutus jalan VP yang harus cukup puas pada posisi ke 2 dengan hadiah $85.000. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi komunitas Dota 2 di Indonesia karena dua pemain dari T1 sendiri adalah pemain Dota 2 asal Indonesia yaitu Whitemon dan juga Xepher sebagai duo support untuk T1.

Baik T1 dan VP akan membawa pengalaman ini ke depannya di The International 10, di mana kedua tim akan bersaing di panggung terbesar Dota di dunia yang akan dimulai 5 Agustus nanti. Dimana ini juga adalah kali pertama Indonesia memiliki pemain yang mewakili di ajang terbesar Esport itu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru