NEWS

Gelar Liga PUBG MOBILE, Nimo TV Siapkan Total Hadiah Lebih dari Rp100 Juta

Master-Fakry   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin meningkatnya antusiasme para penggiat PUBG MOBILE (PUBGM), Nimo TV menyelenggarakan liga profesional bertajuk Nimo TV PUBGM League (NPL). Turnamen ini bertujuan untuk memberikan wadah positif untuk berkompetisi dan juga merupakan komitmen Nimo TV dalam mendorong perkembangan ekosistem industri esports. Para Pro Player PUBG Mobile akan bertanding memperebutkan total hadiah sebesar USD8,000 atau lebih dari Rp110 Juta.

"NPL adalah wujud nyata Nimo TV dalam membangun jalur ekosistem esports khusunya dalam game PUBG Mobile. Setelah kemarin sukses menyelenggarakan Nimo TV Training League PUBG Mobile (NTL PUBGM) yang difokuskan untuk melahirkan tim-tim baru PUBGM, juara dari NTL nantinya akan bertanding di NPL. Tidak sampai disitu saja, 2 tim dengan posisi tertinggi dari NPL akan mendapatkan slot bermain di Nimo TV SEA Arena PUBGM (NSA), turnamen antar negara. Diharapkan dengan hadirnya seluruh rangkaian acara ini dapat lebih lagi memotivasi para penggiat esports dan semakin banyak prestasi yang bisa diraih anak bangsa," ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Baca ini juga :

» Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!
» Kembali Hadapi RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 8, Kiboy: Hallo RRQ Kita Bertemu Lagi!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!

NPL dibagi menjadi 2 babak antara lain Group Stage dan Grand Final. Babak Group Stage akan berlangsung selama empat hari pada 22 hingga 25 Juni 2021. 24 Tim akan dibagi menjadi 4 grup dimana 1 map terdapat 3 grup secara acak akan bermain.

Tim-tim yang akan bertanding antara lain EVOS ESPORTS, BOOM ESPORTS, Bonafide esports, Victim Sovers, LIVESCAPE, RRQ RYU, ONIC ESPORTS, SKYLIGHTZ GAMING, Dewa United Esports, ALTER EGO ESPORTS, ENAM SEMBILAN ESPORT, MORPH TEAM, TAKAE ESPORTS, FORSAKE, KING23ESPORT, The Fixers Ners, AJFC.ID, Seiryu O2, Power Danger Esports, MIKAIL ESPORT, Monochrome Alpha, NI9HTMARE, SUPPLY BANG dan XCN Dewa.


Selanjutnya 16 tim terbaik akan bertanding di Grand Final Stage bertemu spesial tim yaitu Bigetron Red Aliens sang juara Nimo TV Training League PUBG Mobile. Grand Final akan berlangsung selama dua hari pada 28 hingga 29 Juni 2021.

NPL akan semakin meriah dengan ditemani caster-caster ternama tanah air antara lain Bro Pasta, El Dogee dan Nona Berlian. Selain itu akan ada bagi-bagi giveaway saat live streaming. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV. Group Stage mulai dari pk 15.45 WIB dan Grand Final, jam 14.30 WIB.

Ayo nonton NPL! Kamu bisa KLIK DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru