NEWS

Nostalgia Masa Kecil! Tamagotchi Kembali Dalam Bentuk Smartwatch

Salman Reza   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Tamagotchi kembali hadir dengan tampilan yang lebih modern. Tamagotchi pertama kali muncul dalam perangkat berbentuk telur dengan layar LCD monokrom pada November 1996. Kini, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21, game besutan perusahaan Jepang Bandai Namco ini terlahir kembali dalam bentuk jam tangan pintar bernama Tamagotchi Smart.

Tampilan jamnya juga mirip dengan perangkat aslinya, seperti bentuk telur dengan warna-warna pastel yang cantik. Pengguna dapat memanggil hewan peliharaan virtual mereka melalui mikrofon atau membelai mereka melalui layar sentuh LCD. Tamagotchi Smart dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 30 jam.



Baca ini juga :


» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo



Sumber: Tamagotchi


Pengisian dilakukan melalui USB. Selain permainan Tamagotchi, jam tangan pintar ini juga memiliki jam digital dan meteran langka). Menurut video promosi yang dirilis Bandai, jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik.

Tamagotchi Smart kini hanya dijual di Jepang melalui mekanisme lotere antara 17 Juli hingga 2 Juli 2021. Harga resminya adalah 7.480 yen atau sekitar 984.000 rupiah.

Bandai juga menjual aksesoris kartu pintar "Kartu TamSma" seharga 1.100 yen (sekitar Rp 145.000), yang dapat dimasukkan ke dalam perangkat untuk mendapatkan karakter dan item eksklusif. Tamagotchi Smart akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada 23 November. Apakah Tamagotchi Smart akan dirilis secara internasional masih belum diketahui sampai sekarang

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru