NEWS

Vivo Y12A Resmi Luncur Bawa Batre Badak Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

Salman Reza   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivo telah merilis smartphone seri Y12 terbarunya. Menyusul Vivo Y12, Y12i, Y12s dan Y12s 2021, brand asal China itu kini telah meluncurkan Vivo Y12A di pasar Singapura dan Thailand. Sekilas Vivo Y12A sama dengan Vivo Y12s 2021 yang diboyong ke Vietnam beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, ponsel terbaru Vivo ini disebut-sebut sebagai smartphone Vivo Y12s 2021 yang diluncurkan di luar pasar Vietnam, namun dengan nama yang berbeda. Dari segi layar, compact vivo Y12A dan Y12s 2021 dibekali layar IPS LCD berukuran 6,51 inci beresolusi HD Plus.

Di bagian atas layar, terdapat poni berbentuk tetesan air yang menampung kamera selfie 8 megapiksel. Bagian belakang Vivo Y12A juga dilengkapi dengan modul persegi panjang yang berisi dua kamera belakang, terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Berbicara spesifikasi, Vivo Y12A dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang memadukan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Baca ini juga :


» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal
» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik



Sumber: Vivo


Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar di kelasnya, dengan daya pengisian 10 watt pada 5000 mAh. Pengguna juga dapat mengisi daya perangkat lain melalui fungsi reverse charging, dengan daya pengisian 5 watt. Fitur pendukung lainnya antara lain 4G Volte, kartu SIM ganda, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, konektor microUSB, jack audio 3,5 mm dan pemindai sidik jari (fingerprint) yang disematkan di bingkai perangkat.

Vivo Y12A berwarna hijau mengkilap dan biru, seperti kaca, menjalankan sistem operasi (OS) Android 11, dan mungkin juga dicat dengan antarmuka FunTouch 11, seperti Vivo Y12s 2021. Di Thailand, harga ponsel ini sekitar 4.499 baht atau Rp 2 jutaan. Belum ada informasi apakah ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia. Mari kita tunggu saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru