NEWS

Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 2,5 Juta Cheater dalam Seminggu!

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cheat merupakan masalah paling krusial di game PUBG Mobile, bahkan karena seriusnya PUBG Mobile telah membuat tim khusus untuk mempentung para pelaku kecurangan tersebut. Bahkan hanya dalam waktu seminggu saja, PUBG Mobile berhasil menciduk setidaknya lebih dari 2,5 juta gamer yang melakukan kecurangan di game battle royale tersebut.

Melalui postingan Facebooknya, PUBG Mobile mengumumkan jika mereka telah memberikan ban terhadap 2.567.950 akun yang melakukan berbagai kecurangan berbeda-beda. Diantaranya seperti:

Baca ini juga :

» Petualangan Epic di Rage of Destiny! Hadirkan Grafis 3D Berkualitas dan Boss Battle Dahsyat!
» Trailer Baru Game Mobile The Irregular at Magic High School Konfirmasi Rilis di Musim Dingin 2022
» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Pra-registrasi Untuk Game Ark Legends Sudah Dibuka, Jelajahi Dunia Baru yang Fantastis!

- 67%: Modifikasi Model Karakter
- 12%: Hack Bidikan Otomatis
- 8%: Kecepatan Tidak Wajar
- 8%: Visual X-Ray
- 3%: Lainnya
- 2%: Modifikasi Damage Area
PUBG Mobile juga mengajak para gamer untuk senantiasa melakukan report terhadap gamer yang terlihat melakukan kecurangan. Terlihat dari statistiknya, para pelaku merupakan gamer yang berada di tingkat Bronze. Meskipun tidak menutup kemungkinannya adanya Conqueror yang merupakan tier tearatas di PUBG Mobile yang melakukan kecurangan hingga 2% dari total 2,5 juta gamer tersebut.

Sumber: Facebook PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru