NEWS

Kembali Meraih Voting Tertinggi, Battle Emote RRQ Lemon Siap Diluncurkan

Master-Fakry   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 e-Party, voting All Star diadakan untuk memilih Pro-Player, Influencer dan Cosplayer favorit yang akan bertanding dalam event 2021 MLBB All Star Match. Voting All Star diadakan di tanggal 12-25 April 2021 lalu dengan total 36 proplayer, 17 influencer dan 20 Cosplayer yang bisa dipilih oleh semua fans loyal MLBB. Hanya 8 kandidat dari kategori ProPlayer dan 4 kandidat dari kategori Influencer yang akan dipilih untuk ikut berpartisipasi dalam event All Star Match tersebut.

Hasil akhir perolehan voting menentukan bahwa RRQ Lemon menjadi Kapten Tim sekaligus peraih voting tertinggi, dengan pencapaian lebih dari 8 juta vote. Dengan diraihnya voting tertinggi, maka MLBB merilis Battle Emote RRQ Lemon secara eksklusif yang bisa didapatkan oleh semua pengguna MLBB mulai dari tanggal 22 Juni sampai 30 Juni.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

"MLBB All Star Tournament kemarin berlangsung sangat meriah dan kami banyak mendapat dukungan yang luar biasa dari semua pengguna setia kami. Dan kali ini kami kembali merilis Battle Emote RRQ Lemon sebagai bentuk apresiasi untuk semua pengguna kami," ujar Wanlu Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia. "Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua Pro Player, Influencer dan Cosplayer dan semua pengguna yang berpartisipasi dalam voting All Stars ini, dan dukungannya untuk MLBB."

Battle Emote RRQ Lemon ini bisa didapatkan dengan mengikuti event login yang diadakan selama 9 hari (22-0 Juni). Pengguna cukup mengikuti kegiatan dengan login minimal 5 hari, secara otomatis akan bisa mendapatkan Battle Emote RRQ Lemon secara gratis.

Ikuti terus akun media sosial MLBB di IG @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, untuk bisa mendapatkan informasi terkini mengenai event-event seru MLBB.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru