NEWS

Final Fantasy IX Akan Memiliki Serial Animasi yang Ramah Ditonton Semua Umur!

Christa   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para fans Final Fantasy IX. Meskipun bukan terkait game remake, seri kesembilan ini dikabarkan akan memiliki serial animasi yang tengah dikembangkan. Berdasarkan laporan dari Kidscreen, animasi Final Fantasy IX ini akan diproduksi oleh Square Enix bersama salah satu studio asal Prancis, yaitu Cyber Group Studios. Studio inilah yang nantinya menangani distribusi, lisensi, hingga pernak-pernik dari serial tersebut.

Baca ini juga :

» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Asik! SINoALICE Global Akan Berkolaborasi Dengan Final Fantasy Brave Exvius Pada Tanggal 27 Oktober!
» Crossover NieR Reincarnation x Drakengard 3, Bakalan Ada Zero Sama Mikhail!
» [TGS 2021] Dari Stranger of Paradise sampai FF 7 Battle Royale, Inilah Recap Square Enix TGS 2021!
» [TGS 2021] Triangle Strategy, Game Strategy Masterpiece Dari Square Enix?

Dilansir dari IGN SEA, CEO Cyber Group Studios, Pierre Sissmann mengatakan dalam laporannya bahwa jumlah dan durasi episode untuk serial animasi Final Fantasy IX belum ditentukan. Akan tetapi, serial ini diproduksi pada akhir 2021 atau awal 2022. Sementara untuk rating, animasi Final Fantasy IX nantinya dapat ditonton oleh anak-anak yang berusia 8 maupun 13 tahun.

Final Fantasy IX pertama kali dirilis di konsol PlayStation 1 pada 2000. Seri ini juga menjadi salah satunya yang populer di kalangan gamers dan fans JRPG. Menjadi kabar yang baik apabila seri kesembilannya menjadi serial animasi, yang akan ditangani bersama studio di luar Jepang. Sementara Cyber Group Studios merupakan developer sekaligus distributor untuk serial TV anak seperti Mini Ninjas dan adaptasi Zorro and Tom Sawyer.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru