NEWS

Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter

Erik Gani   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah terombang-ambing dalam ketidakpastian, hari ini produser Tekken, Katsuhiro Harada telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut resmi dibatalkan. Bahkan, Harada mengatakan bahwa proyek tersebut tewas ketika pada masa awal pengembangan.

Pernyataan tersebut dibuat oleh Harada pada acara Youtube talk dan variety show milik Harada, Harada’s Bar Radio. Di acara yang sama, Harada menambahkan bahwa pengembangannya terhenti ketika 30%.

Baca ini juga :

» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!

Tekken X Street Fighter pertama kali diumumkan pada acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli 2010. Game tersebut awalnya diumumkan untuk melengkapi game Street Fighter X Tekken, game milik Capcom yang menggabungkan elemen Tekken kedalam game Street Fighter.

Bertahun setelahnya, Harada tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait pengembangan Tekken X Street Fighter, selain berkomentar bahwa game tersebut sedang dalam pengembangan, tertahan namun tidak dibatalkan. Harada-pun mengatakan bahwa tertahannya pengembangan game ini terjadi karena urusan bisnis.

Sumber: polygon.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru