NEWS

Presiden Nintendo Amerika Angkat Bicara Terkait Rumor Nintendo Switch Pro

Christa   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 2021 memang telah berlangsung cukup meriah. Namun, agak disayangkan jika apa yang diharapkan fans muncul dalam salah satu presentasi ternyata tidak demikian. Nintendo Switch Pro adalah jawabannya. Banyak fans yang telah menanti-nantikan informasi terkait Nintendo Switch Pro diungkapkan di presentasi Nintendo Direct pada E3 2021 kemarin. Rupanya itu tidak terjadi. Doug Bowser, selaku Presiden Nintendo Amerika angkat bicara mengenai rumor pembaruan konsol yang beredar luas ini.

Baca ini juga :

» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Dilansir dari IGN SEA, Bowser sempat diwawancarai oleh The Washington Post terkait rumor Nintendo Switch Pro. Akan tetapi, jawabannya tidak memberikan wawasan tentang keberadaan Switch Pro. Ia justru menjelaskan bagaimana Nintendo memutuskan waktu yang tepat untuk merilis perangkat terbarunya.



Sumber: The Washington Post


"Kami selalu melihat perkembangan teknologi dan bagaimana teknologi dapat meningkatkan pengalaman bermain. Ini bukan teknologi demi teknologi," ujar Bowser. Ia melanjutkan, "Begitulah spesifiknya teknologi dapat meningkatkan pengalaman bermain game. Lalu, di mana Anda menerapkan teknologi itu? Apakah Anda ingin menerapkannya pada hardware atau platform saat ini, atau Anda ingin menunggu platform berikutnya? Lalu pengalaman bermain apa yang cocok dengan itu semua? Ada sejumlah faktor yang harus dipertimbangkan, dan itu adalah sesuatu yang selalu kami perhatikan."

Rumor Nintendo Switch Pro sendiri sebenarnya sudah beredar lama. Konsol ini juga diprediksi memiliki kelebihan, dimana seri Pro akan didukung dengan output 4K, ukuran cartridge lebih besar, dan sebagainya. Namun disayangkan bahwa Nintendo sampai detik ini belum mengonfirmasikan kebenaran tersebut. Sehingga, pemain yang telah menantikan dan berharap penuh, tampaknya perlu bersabar hingga Nintendo mengungkapkannya dalam waktu yang nantinya ditentunkan.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru