NEWS

Seorang Streamer di Twitch Dirampok Ketika Sedang Live Streaming Dirumahnya

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, streamer Twitch Afrika Selatan Sterna “Msbandiit” Lewis dirampok selama aliran Call of Duty: Warzone. Pada 19 Juni, Msbandiit berada di tengah-tengah streaming Call of Duty di Twitch ketika tiga perampok memasuki rumahnya. Para perampok menerobos masuk ke ruang kerja streamer selama siaran langsung, dan meminta Msbandiit dan suaminya Mario Engelbrecht untuk "berbaring di lantai."

Sang perampok-pun mengikat streamer Twitch tersebut dan keluarganya dengan tali sepatu, dan merampok rumah mereka. Namun, para perampok tidak dapat mengambil sebagian besar jarahan mereka, dan diduga melarikan diri dari tempat kejadian dengan dua jam tangan, dua smartphone dan kunci mobil.

Baca ini juga :

» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Kembali Ke Jaman Perang Dunia II Lewat Story Trailer Call of Duty: Vanguard!
» Windah Basudara Ungkap Dirinya Pernah Jadi Marketing Door to Door Game Xshot!
» Akun Instagram Seorang Streamer Twitch Dibanned Akibat Gunakan Nama SquidGame!
» Ngobrol Jadi Konten Streaming Paling Populer di Tahun 2021

Para perampok melarikan diri setelah mendengar suara petugas keamanan dan meninggalkan beberapa barang yang hendak mereka rampok. Namun untungnya, sang Suami dari Streamer tersebut berhasil menemukan kunci mobil dan Smartphone-nya disebuah pandang rumput yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas masalah tersebut tetapi belum menemukan satu pun dari empat tersangka. Seperti yang bisa dilihat di klip, streamer Twitch tidak menyadari apa yang terjadi sampai penyusup melepas headphone-nya secara paksa. Msbandiit saat ini hanya memiliki 8 pengikut di Twitch.

Sumber: Sportskeeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru