NEWS

Kalahkan Animal Crossing, Genshin Impact Menjadi Game yang Paling Sering Di-Tweet Selama 2021!

Christa   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitter tidak jarang mengungkapkan topik apa yang paling sering di-tweet dalam periode tertentu. Termasuk ranah gaming. Media sosial berlogo burung biru ini baru saja menampilkan urutan video game, yang paling sering di-posting oleh para penggunanya dari seluruh dunia. Namun, game yang menjadi urutan teratas bukanlah game yang baru rilis atau sedang hype setelah E3 2021. Melainkan Genshin Impact adalah jawabannya.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Dilansir dari IGN SEA, Genshin Impact tergolong menjadi game yang sangat populer, terutama di luar negeri dan di platform mobile sejak peluncuran perdananya. Semenjak itu, topik Genshin Impact ramai diperbincangkan di Twitter selama 2021. Sebelumnya, Animal Crossing: New Horizons memperoleh peringkat teratas sebagai game yang paling sering dibicarakan di platform Twitter. Namun mengingat Genshin Impact juga baru rilis di PS5 dan Epic Games, menjadi salah satu alasan di balik game ini semakin memiliki banyak peminat.

Tahun sebelumnya, Animal Crossing menduduki peringkat nomor satu sebagai game yang paling sering di-tweet pada akhir 2020 lalu. Kemudian diikuti dengan Fate/Grand Order di nomor dua, dan Twisted Wonderland di nomor tiga. Sementara Final Fantasy, baik di tahun lalu maupun sekarang masih menduduki peringkat keempat. Untuk saat ini, Animal Crossing turun ke posisi lima dari nomor satu.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru