NEWS

Hidup Leaker Semakin Keras? Leaker Pokemon Sword & Shields Didenda 150 Ribu Dollar Amerika!

Erik Gani   |   Kamis, 24 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin jagat internet digegerkan oleh berita denda untuk leaker Genshin Impact, kini sepasang leaker yang membocorkan Pokemon Sword dan Shield didenda 150 ribu Dollar Amerika masing-masing, atau sekitar 2.1 Miliar Rupiah.

Kasus yang berawal dari tahun 2019 tersebut akhirnya mencapai meja hijau pengadilan setelah dilaporkan perusahaan dibalik Pokemon, The Pokémon Company menuntut tiga ratus ribu Dollar Amerika, untuk kedua tersangka, yang dianggap telah membocorkan rahasia perusahaan.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Pembocoran bermula saat satu dari kedua tersangka bekerja di perusahaan percetakan yang bertanggung jawab untuk mencetak buku strategi untuk Pokemon Sword dan Shield. Tersangka lalu mengambil foto-foto rahasia lalu membocorkan foto tersebut ke dalam grup Discord miliknya..

Bocornya informasi ini memulai gerakan yang disebut Dexit, dimana para penggemar Pokemon merasa kecewa dengan bocoran Pokemon Sword dan Shield yang tidak memberikan 900 Pokemon seperti entri sebelumnya.

Sumber: Eurogamer.net

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru