NEWS

Meski Sudah Hengkang Dari Dunia Smartphone, LG Tetap Rilis Video Unboxing Ponsel Velvet 2 Pro

Yohanes   |   Minggu, 27 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terkait tutupnya divisi ponsel LG, Velvet 2 Pro memang tidak akan pernah mendapatkan rilis resmi, tetapi setidaknya ada video unboxingnya, yang menampilkan salah satu dari beberapa ribu unit yang dijual kepada karyawan LG. Video ini menunjukkan desain tanpa tombol yang mungkin saja terjadi.

Baca ini juga :


» Tablet atau Koper? LG Rilis Tablet 26 Inci Berbentuk Koper di Korea
» RGB Kini Serang Perlengkapan Dapur, LG Perkenalkan Kulkas RGB di CES 2023
» LG Upgrade Masker Air Purifiernya Dengan Mikrofon Dan Speaker Internal, Seperti Masker Darth Vader
» LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka
» Takut Tersaingi Apple Di Korea, Samsung Meminta LG Untuk Berjualan Ponselnya Di Best Shop Milik LG




Sumber: LG


Ponsel ini memiliki beberapa "tombol" yaitu tombol power di atas, dua tombol volume di samping ditambah tombol Google Assistant, meski bahwa itu bukanlah tombol fisik sebenarnya, akan tetapi ialah pressure-sensitive pads atau bantalan yang peka terhadap tekanan.



Desain bagian belakang berbeda dari Velvet asli karena memiliki tiga cincin berukuran sama untuk setiap kamera yang menonjol di bagian belakang. Cincin-cincin ini dicat dengan warna emas dan menjadi elemen dekoratif yang menarik di atas bagian belakang hitam yang mengilap. Perbedaan lainnya adalah Velvet 2 Pro tidak memiliki jack headphone 3,5 mm di bagian bawah.

Spesifikasi LG Velvet 2 Pro seperti yang sudah kita dengar sebelumnya – chipset Snapdragon 888, RAM 8 GB, penyimpanan 128 GB, layar P-OLED 6,8” 120 Hz, tiga kamera di bagian belakang (utama 64 MP, 3x telefoto dan ultra lebar), plus baterai 4.500 mAh

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru