NEWS

Tecno Perkenalkan Sub-Brand Phantom Dengan Phantom X Sebagai Produk Pionir Mereka

Yohanes   |   Minggu, 27 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tecno adalah brand yang berfokus pada perangkat entry-level dan mid-range untuk pasar negara berkembang, tetapi perusahaan tersebut ingin tumbuh ke segmen kelas atas. Mereka meluncurkan kembali Phantom sebagai merek terpisah yang akan menciptakan perangkat premium.

Baca ini juga :


» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai




Sumber: Tecno


Phantom X adalah ponsel pertama dengan merek baru dan memiliki kualitas kamera yang cukup mengesankan baik di bagian depan maupun belakang. Tiga kamera belakang menampilkan modul utama 50MP dengan sensor 1/1.3” besar dengan piksel asli 1,2µm yang tumbuh menjadi 2,4µm dengan binning. Sensor ini memiliki Dual Pixel dan Laser autofocus dan berada di belakang lensa f/1.85.

Selanjutnya adalah telefoto 13MP dengan lensa 50mm, yang disebut sebagai kamera potret. Selain bagus untuk bidikan potret, panjang fokus ini juga merupakan pembesaran 2x di atas lensa utama, jadi ini juga kamera telefoto, 2x tidak banyak, tapi ini adalah lensa tele pertama di ponsel Tecno.

Phantom X memiliki kamera selfie 48MP di bagian depan, yang digabungkan dengan modul ultrawide 8MP dengan lensa 105º. Keduanya dibantu oleh lampu kilat LED ganda. Di atas kertas, X memiliki salah satu pengaturan kamera yang lebih mengesankan untuk ponsel-ponsel yang diluncurkan tahun ini.

Sisanya juga terdengar bagus, dimulai dengan layar Super AMOLED 6,7”. Ini adalah panel 90Hz dengan resolusi 1080p+ (19,5:9) dan sisi melengkung – ciri perangkat premium, baik atau buruk. Tecno bahkan menggunakan perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang perangkat. Pembaca sidik jari terpasang di layar dan dapat membuka kunci ponsel dalam 0,4 detik. Untuk harga masih belum diketahui hingga sekarang.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru