NEWS

CRIMESIGHT, Game Buatan Konami Mirip Among Us Buka Registrasi Closed Beta Test!

Christa   |   Senin, 28 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 2021 boleh berlalu tanpa keterlibatan Konami di dalamnya. Setelah event tersebut berakhir, perusahaan game asal Jepang ini justru mengungkapkan beberapa judul game baru yang tidak disangka oleh para gamers. Salah satunya berjudul CRIMESIGHT, yang diduga memiliki mekanisme serupa dengan Among Us namun dengan grafis ala anime.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Beri Isyarat untuk Sekuel Cyberpunk 2077!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!

Dilansir dari ClutchPoints, Konami baru saja membuka registrasi Closed Beta Test untuk CRIMESIGHT. Caranya tidak terlalu susah. Pemain cukup mengikuti akun Twitter resmi CRIMESIGHT dan melakukan retweet post yang ada di bawah ini. Cara alternatif adalah bergabung di Discord server CRIMESIGHT. Kemudian, pemain harus merespon recruitment message dengan menggunakan emoji yang dianjurkan.

CRIMESIGHT merupakan game multiplayer asimetris dengan genre social deduction yang dikembangkan oleh Konami untuk PC. Game ini mengambil setting di London pada 2075, dimana segala kejahatan akhirnya diberantas berkat teknologi AI. Otoritas penegak hukum yang menggunakan AI ini disebut Sherlock. Namun, Sherlock tampaknya juga harus berhadapan dengan lawannya, yaitu Moriarty, AI yang dapat merancang kejahatan.

Sumber: ClutchPoints

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru