NEWS

Sukses dengan Legend of Mana, Square Enix Kembangkan Echoes of Mana untuk Mobile!

Christa   |   Senin, 28 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan Legend of Mana rupanya membuat Square Enix tertarik mengembangkan game dari franchise Mana berikutnya. Baru saja, mereka mengumumkan salah satu game bertajuk Echoes of Mana akan hadir di mobile dan judul game Mana baru untuk platform konsol. Kabar ini datang dari acara streaming yang diunggah oleh Square Enix mengenai peringatan ulang tahun franchise Mana yang ke-30 tahun.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dilansir dari Siliconera, Echoes of Mana akan dikembangkan oleh WFS dan dirilis di seluruh dunia pada 2022 mendatang. Square Enix mengonfirmasikan bahwa game terbarunya ini akan mengusung genre action JRPG yang gratis untuk dimainkan. Seperti game mobile pada umumnya, Echoes of Mana juga akan menghadirkan sistem in-game purchase alias pembelian item di dalam game. Tidak lupa, mereka membagikan trailer terbaru Echoes of Mana yang bisa gamers tonton di bawah ini.

Menariknya dari trailer announcement ini adalah karakter-karakter dari beberapa entri dalam seri seperti Sword of Mana, Secret of Mana, dan Trials of Mana ditampilkan di sini. Besar kemungkinan, nantinya pemain akan mendapatkan karakter-karakter favorit tersebut melalui sistem gacha. Echoes of Mana diluncurkan pada 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru