NEWS

Square Enix Bersama Warner Bros. Japan Tengah Kembangan Serial Animasi dari Legend of Mana!

Christa   |   Selasa, 29 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari setelah perilisan remaster Legend of Mana di beberapa platform, Square Enix mengumumkan rencananya untuk menggarap serial animasi dari game tersebut. Berjudul Legend of Mana - The Teardrop Crystal, animasi ini tengah diproduksi oleh Warner Bros. Japan, Graphinica Inc (pernah menggarap animasi Hellsing), dan Yokohama Animation Lab.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Dilansir dari IGN SEA, Square Enix mengatakan anime tersebut akan mengikuti setting kejadian di versi game Legend of Mana. Baik Graphinica maupun Yokohama Animation Lab sebelumnya pernah bekerja sama dalam menggarap opening sinematik untuk remake Legend of Mana. Buat fans di luar Jepang tidak perlu khawatir, karena serial ini nantinya akan ditayangkan di seluruh dunia. Namun sayangnya belum ada informasi terkait platform streaming apa yang digunakan dan kapan rilisnya.

"Saya awalnya menghadiri pertemuan tanpa berpikir mendalam, tetapi ketika Yawata dari Warner Bros. Japan dengan penuh semangat mengajukan proyek animasi Legend of Mana, saya menyadari bahwa saya perlu membuat game secepat mungkin," ujar Produser seri mana, Masaru Oyamada. Selain itu ia juga menambahkan bahwa orang-orang yang terlibat di dalam proyek ini masih memiliki kecintaan yang sama terhadap serial ini sama seperti dulu.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru