NEWS

Bajak Laut Datang! Corsair Siap Obrak-Abrik Daratan Black Desert SEA!

Christa   |   Selasa, 29 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para pemain game MMORPG Black Desert. Tepat pada 29 Juni, Pearl Abyss selaku developer secara resmi telah merilis class terbaru mereka, yaitu Corsair. Bajak laut perempuan ini kini telah tersedia di semua platform, dimana para Adventurers dapat bermain sebagai Corsair dan bereksplorasi di lautan luas di Black Desert.

Baca ini juga :

» ASUS Expertbook B3 Detachable! Laptop Bisnis Detachable Pertama untuk Pelajar dan Profesional
» Klevv Luncurkan Jajaran CRAS XR5 RGB DDR5 Gaming Memory Terbaru
» MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia
» Pra-Registrasi Untuk Game Browser RPG Legend Clover Versi Global Telah Dibuka!
» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube

Corsair menjadi penguasa lautan setelah menemukan harta karun menggunakan pusaka Gagak miliknya. Berbicara mengenai latar belakangnya, Corsair justru hidup dari keluarga berada, kaya, dan makmur. Meskipun ibunya meninggal setelah ia lahir, dan sering menghabiskan waktu bersama ayahnya. Akan tetapi, Corsair memiliki pendirian yang kuat, ceria, mudah bergaul, dan berjiwa bebas. Hal ini karena dirinya sangat menginginkan kebebasan dan petualangan.

Mengikuti jejak Nova dan Sage, Corsair merupakan class kedua yang dirilis secara bersamaan di seluruh dunia. Sesuai dengan musim ini, dia adalah class sempurna untuk konten musim panas kali ini. Apalagi mengingat dirinya mengandalkan kekuatan air dan laut sebagai kemampuan spesialnya.

Senjata utamanya adalah Serenaca, semacam senjata tajam yang dapat memanjang dan memungkinkannya untuk bergerak bebas di udara. Tidak lupa, dia juga menggunakan Mareca sebagai senjata alternatif, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi putri duyung. Pada mode ini, Corsair dapat membawa gelombang air laut yang kuat guna menghancurkan sekumpulan musuh.

Selain itu, Summer Season telah dimulai di Black Desert versi PC dan konsol. Musim spesial kembali dengan beragam keuntungan dan hadiah, yang siap menghibur para pemain di dunia. Penawaran menarik ini mencakup item baru, Fughar's Timepiece, dimana para Adventurers dapat memindai perlengkapan dan level karakter yang sedang dimainkan ke karakter lain. Growth Pass juga dikenalkan untuk para Adventurers agar bisa tetap meningkatkan karakter mereka bahkan setelah event berakhir.

Untuk merayakan kedatangan Corsair, Black Desert di setiap platform akan memiliki event di dalam game dengan memberikan item spesial ke pemain sebagai bentuk penghargaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai update konten untuk paruh kedua tahun ini dapat ditemukan di Website resmi Black Desert pada PC, Mobile, dan Console.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di link berikut:

sea.playblackdesert.com

Kalian juga bisa mengikuti keseruan Black Desert Online lewat link berikut! : Black Desert Online Corsair

Sumber: Siaran pers resmi Pearl Abyss

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru