NEWS

ASUS Perkenalkan VivoBook 15 (A516), Sebuah Laptop 15-inci All-Rounder untuk Semua Kalangan

Yohanes   |   Selasa, 29 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS baru saja memperkenalkan VivoBook 15 dengan kode A516, yaitu sebuah laptop all-rounder yang dirancang untuk semua kalangan dan kini tampil dengan ukuran layar yang lebih besar. VivoBook 15 ditujukan bagi Anda yang menginginkan laptop serba bisa, memiliki layar berukuran besar, namun tetap portabel dan mudah digunakan.

"Laptop berlayar besar memiliki banyak manfaat untuk penggunanya, mulai dari ruang kerja yang lebih luas, hingga pengalaman visual yang lebih imersif. Itulah salah satu alasan ASUS menghadirkan VivoBook 15,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya sekadar laptop berlayar besar, VivoBook 15 tetap memiliki dimensi yang ringkas sehingga nyaman untuk digunakan dan dibawa bepergian. VivoBook 15 sangat cocok bagi para pengguna laptop 14 inci generasi lama yang menginginkan upgrade.”

Baca ini juga :


» ASUS ExpertBook B5 Flip, Laptop Convertible untuk Pebisnis yang Dinamis
» ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah
» Review VivoBook Flip 14 TM420, Kanvas Digitalnya Kreator Muda Indonesia
» ASUS Fanless Chromebox Mendukung Solusi Digital Signage StratosMedia Tercanggih
» Keren! ASUS Luncurkan Koleksi Limited Edition ROGxNevertoolavish




Sumber: ASUS


Tetap Ringkas dan Portabel


ASUS VivoBook 15 merupakan laptop modern dengan konsep mobilitas tinggi dan mengusung layar berukuran besar. Itulah mengapa VivoBook 15 (A516) tetap hadir dengan bodi yang ringkas dan ringan. Bobotnya hanya 1,8 kilogram dan ketebalannya hanya 19.9mm membuat laptop ini tetap mudah untuk dibawa bepergian. Tidak hanya itu, ASUS bahkan menyediakan charger yang sangat ringkas dan mudah untuk dimasukkan ke berbagai kompartemen di dalam tas.

Salah satu rahasia mengapa VivoBook 15 dapat memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop 15 inci pada umumnya adalah berkat teknologi NanoEdge Display. Sehingga laptop ini dapat memiliki screen-to-body ratio hingga 83%. Berbicara soal layar, VivoBook 15 (A516) juga telah dibekali dengan layar berukuran 15 inci dengan resolusi hingga Full HD.


Sumber: ASUS


Siap Digunakan untuk Berbagai Kegiatan


ASUS VivoBook 15 dibekali dengan keyboard full-size yang telah dilengkapi backlit, membuat laptop ini tetap dapat digunakan meski dalam kondisi gelap. Setiap tombol keyboard-nya memiliki key travel sejauh 1,4mm yang sangat ideal untuk mengetik. Selain keyboard yang nyaman, beberapa varian VivoBook 15 juga telah dilengkapi dengan keamanan biometrik melalui fingerprint sensor.

ASUS telah membekali VivoBook 15 dengan satu kamera sehingga laptop ini sudah bisa diandalkan sebagai perangkat untuk bekerja atau belajar di rumah. Pengguna VivoBook 15 dapat masuk ke dalam sistem Windows 10 Home melalui Windows Hello, sehingga tidak perlu lagi mengetikkan password. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli software office karena laptop ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Pre-Installed.

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Performa Terbaik untuk Para Profesional


Layar kedua berukuran 15-inci tersebut akan terangkat secara otomatis dan membentuk sudut 9,5⁰ saat laptop digunakan sehingga konten yang ditampilkan lebih mudah dilihat.

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

Kencang dan Gesit


ASUS VivoBook 15 ini ditenagai oleh prosesor hingga 10th Gen Intel Core, prosesor modern dengan serangkaian fitur dan teknologi terkini. Varian tertingginya hadir dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 yang memiliki konfigurasi 4 core dan 8 thread, serta boost clock hingga 3,6GHz. Beberapa varian VivoBook 15 juga ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX330 untuk pengguna yang membutuhkan performa grafis ekstra.

Laptop ini telah menggunakan memori DDR4 yang merupakan standar laptop modern dengan kapasitas yang dapat di-upgrade. Dengan solid-state drive (SSD) kita mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru