NEWS

Singgung Banyak Karakter Anime Isekai, Manga Isekai Tenseisha Koroshi Dibatalkan Setelah 1 Chapter!

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akibat banyak mengambil parodi dari berbagai Light Novel populer yang bergenre Isekai, Manga Isekai Tenseisha Koroshi - Cheat Slayer di Monthly Dragon Age dibatalkan setelah merilis chapter pertamanya.

Hal ini akibat banyaknya kritik yang dilayangkan oleh para penggemar yang mana berbagai karakternya mirip dari berbagai karakter lain dari anime yang bertemakan isekai, sebut saja seperti Subaru dari Re:Zero, Aqua dari Konosuba, Kirito dari Sword Art Online, hingga Ainz-sama dari Overlord. Tentunya masih banyak lagi karakter-karakter yang disebutkan selain berbagai karakter tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun


Sumber: Facebook

Pada akhirnya komik ini diberhentikan serialisasinya tepat pada tanggal 28 Juni dan hanya baru merilis satu chapter saja. Homura Kawamoto yang merupakan mangaka dari Isekai Tenseisha Koroshi -Cheat Slayer- juga melayangkan permintaan maaf atas hal tersebut.

"Dengan sangat menyesal saya meminta maaf atas permasalahan, kekhawatiran dan rasa sakit yang ditimbulkan dari insiden ini, terutama pihak-pihak yang terkait. Karya ini terjadi atas kurangnya pertimbingan dan saya malu hal ini dapat terjadi. Namun, kedepannya saya akan menjadikan kesalahan sebagai pembelajaran untuk mendorong karya saya lebih baik lagi. Saya benar-benar meminta maaf."

Wah, sayang juga ya padahal terlihat seru melihat berbagai parodi dari Light Novel populer disatukan dalam satu universe yang sama.

Sumber: Twitter Horuma

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru