NEWS

Ryu dan Chun-Li Segera Jumpshot! Garena Konfirmasi Datangnya Petarung Street Fighter ke Free Fire!

Erik Gani   |   Kamis, 01 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berulang kali melakukan teaser ataupun lewat Leak, beberapa waktu lalu melalui akun Facebook resminya, Garena Free Fire akan mengadakan kolaborasi dengan Street Fighter V, dimana Ryu dan Chun-Li, dua karakter utama dari Seri Street Fighter akan bergabung dengan jajaran karakter dalam Free Fire dalam waktu dekat!

Melalui pengumuman yang sama, Free Fire mengkonfirmasi bahwa selain hadirnya Ryu dan Chun-Li, akan ada berbagai konten, event maupun item spesial bertemakan Street Fighter V

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Kolaborasi ini akan hadir tanggal 2 Juli besok. Banyak yang mempertanyakan kolaborasi ini, namun dari segi kualitas kolaborasi, kita tak perlu melihat lebih jauh karena rekam jejak dari kolaborasi Free Fire dengan Attack On Titan dan lain-lain memberikan kolaborasi yang tak bisa dibilang minor.

Free Fire sendiri masih menjadi satu pilihan game bagi kawula muda di Indonesia, dimana hanya sedikit game yang mampu menyaingi popularitas game tersebut.

Sumber: Facebook Free Fire Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru