NEWS

Sukses dengan Livestream Terakhir, Kiryu Coco Raih Pendapatan Superchat dengan Total IDR4,4 Milyar!

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu member dari Agensi Hololive Kiryu Coco baru saja menyelesaikan stream kelulusannya pada tanggal 1 Juli 2021. Dalam stream tersebut, Kiryu Coco banyak bertemu dengan para member lainnya mulai dari Generasi Zero hingga Generasi terakhir di Hololive Indonesia. Banyak perbincangan yang mengharukan dari sana yang memperlihatkan keakraban mereka.

Kiryu Coco merupakan salah satu talent Hololive yang cukup populer di dunia, dan ia memiliki rata-rata Superchat tertinggi pertahunnya bahkan tertinggi di dunia. Begitu pula pada saat terakhir streamnya ia juga masih mendapatkan revenue Superchat yang cukup tinggi yaitu sekitar IDR4,4 milyar.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya


Sumber: Dok. KotakGame

Pada saat stream terakhirnya ia juga melakukan konser 3D dan membawakan 3 buah lagu, yang pertama Shiny Smile Story, Kiseki Knot, dan lagu orisinilnya Weather Hacker. Livestream terakhirnya tersebut juga mendapatkan penonton hingga 490 ribu penggemar dari seluruh dunia. Wah, sasuga dragon!

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru