NEWS

Sukses dengan Livestream Terakhir, Kiryu Coco Raih Pendapatan Superchat dengan Total IDR4,4 Milyar!

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu member dari Agensi Hololive Kiryu Coco baru saja menyelesaikan stream kelulusannya pada tanggal 1 Juli 2021. Dalam stream tersebut, Kiryu Coco banyak bertemu dengan para member lainnya mulai dari Generasi Zero hingga Generasi terakhir di Hololive Indonesia. Banyak perbincangan yang mengharukan dari sana yang memperlihatkan keakraban mereka.

Kiryu Coco merupakan salah satu talent Hololive yang cukup populer di dunia, dan ia memiliki rata-rata Superchat tertinggi pertahunnya bahkan tertinggi di dunia. Begitu pula pada saat terakhir streamnya ia juga masih mendapatkan revenue Superchat yang cukup tinggi yaitu sekitar IDR4,4 milyar.

Baca ini juga :

» COVER Buka Lowongan Scriptwriter yang Bisa Bahasa Indonesia untuk Konten Hologra Branch ID!
» Berniat Edukasi Soal Sepeda, VTuber Diprotes oleh Feminis Akibat Tampil Terlalu Seksi
» Diprotes Netizen Tiongkok, PLAYISM Batalkan Kson Jadi Host-nya di Tokyo Game Show 2021
» BANDAI NAMCO Gaet 2 VTuber HoloID Moona dan Risu dalam Promosi Tales of Arise!
» Mangaka Act-Age Jadi Ilustrator VTuber Indie yang Bernama Mayuri


Sumber: Dok. KotakGame

Pada saat stream terakhirnya ia juga melakukan konser 3D dan membawakan 3 buah lagu, yang pertama Shiny Smile Story, Kiseki Knot, dan lagu orisinilnya Weather Hacker. Livestream terakhirnya tersebut juga mendapatkan penonton hingga 490 ribu penggemar dari seluruh dunia. Wah, sasuga dragon!

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru