NEWS

Sausage Man, Battle Royal Unik Nan Lucu yang Mengusung Sosis sebagai Karakter Utama!!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 03 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang sedang populer dikalangan Mobile Gamers ini mengusung sosis sebagai tema dari karakter yang dimainkannya. Game besutan studio XD Entertainment ini menjadi populer setelah rilis di Playstore. Sama seperti battle royale pada umumnya, pada awal game para karakter sosis akan dikumpulkan di satu tempat dan terjun dari pesawat. Beberapa keunikan yang dimiliki game baru besutan XD Entertainment ini :

Kalau terknock, karakter akan berubah menjadi sosis tanpa kostum dan bisa digendong


Pada game ini apabila kalian para player terknock, maka kalian akan berubah jadi sosis tanpa kostum dan bisa berlari-lari dan digendong oleh siapapun.

Gabungan PUBG dan Free Fire


Apabila kalian memainkan game ini, pasti kalian akan teringat akan kedua game tersebut. Bagaimana tidak, di dalam game ini kita dapat membuat barricade saat berperang, mengingatkan kita pada gloo wall yang ada dalam game Free Fire dan boostingan seperti energy drink serta painkiller yang ada di PUBG Mobile. Untuk, player PUBG Mobile game ini juga sudah bisa menggunakan gyroscope loh!!

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Senjata dan Kostum yang Unik


Pada game ini ada senjata terobosan unik yakni senjata dengan cahaya laser. Senjata dengan cahaya laser ini terdiri dari berbagai macam tipe senjata seperti shotgun dan smg. Untuk, kostum pada game ini ada yang bisa berubah menjadi kendaraan. Sangat unik bukan!

Skill Card


Bisa dikatakan ini merupakan terobosan baru, karena baru ada Battle Royal yang mengusung looting skill card. Untuk skill card ini terdapat berbagai macam jenis, ada yang bisa mengisi darah sampai mendapatkan grappling gun untuk memanjat rumah.

Bagaimana kotakers, sudah mencoba game ini? Kalau sudah main dan install, ajak teman kalian buat main bareng yaa!!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru