NEWS

Bos Instagram Mengatakan Bahwa Aplikasi Tersebut Bukanlah Aplikasi Berbasis Photo-Sharing Lagi

Yohanes   |   Minggu, 04 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kepala Instagram Adam Mosseri baru-baru ini turun ke Twitter untuk berbicara tentang rencana perusahaan untuk paruh kedua tahun 2021. Dalam video tersebut, Mosseri menguraikan beberapa perubahan yang akan terjadi di Instagram selama beberapa bulan ke depan dan apa yang akan menjadi fokus perusahaan ke depan.

Salah satu kunci yang diambil dari video tersebut adalah pengakuan Mosseri mengenai sifat dari layanan tersebut, yang telah banyak berspekulasi untuk sementara waktu sekarang. "Kami bukan lagi aplikasi berbagi foto." kata Mosseri, di tengah video.

Baca ini juga :


» Akunnya Balik, Windah Basudara Siap Kembali Main Genshin Impact!
» Sangat Lucu! Pemuda di Magelang ini Nikahi Rice Cooker, Empat Hari Kemudian diceraikan!
» Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!
» Windah Basudara Ungkap Dirinya Pernah Jadi Marketing Door to Door Game Xshot!
» Livy Ditanya Tipe Cowok Livy Itu Gimana? Dijawab Yang Kaya Jonathan Liandi, Lucu dan Tinggi!




Sumber: https://twitter.com/mosseri


Sebagai gantinya, perusahaan akan fokus pada empat hal: Creators, video, Shopping, dan Messaging. Video, khususnya, tampaknya menjadi fokus utama Instagram karena sekarang melihat dirinya sebagai layanan hiburan, mirip dengan YouTube dan TikTok. Perusahaan tersebut akan membawa perubahan yang berfokus pada video, seperti layar penuh, video mobile-first dan konten video unggulan di timeline yang mungkin tidak kamu follow.

Meski ini memanglah hal yang tidak terlalu mengejutkan, dimana memang perubahan Instagram beberapa tahun terakhir memanglah menuju ke arah sana. Seiring berkembangnya persaingan di sekitarnya, Instagram terus berubah dan bermetamorfosis mengikuti tren terbaru.



Video terbaru Mosseri adalah bagian dari serangkaian video yang baru-baru ini dia posting di mana dia jujur ​​​​dan transparan tentang bagaimana perusahaan beroperasi, sesuatu yang belum pernah dilakukan Instagram di masa lalu. Dia baru-baru ini memposting video di mana dia menguraikan bagaimana algoritma Instagram yang terkenal bekerja untuk mengatur Timeline, Explore, dan Reels, dan bagaimana hal-hal seperti shadow ban bekerja.

Video terbaru juga patut dipuji tentang betapa terbukanya tentang perubahan yang akan datang; Mosseri juga secara langsung menyebut TikTok dan YouTube pada satu titik tentang seberapa populer mereka dan bagaimana Instagram perlu beradaptasi untuk bersaing dengan mereka.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru