NEWS

Lepas Pemain dan Pelatihnya, Burmese Ghouls Rehat dari Kancah Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 04 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari tim kuat Mobile Legends dari negara Myanmar, yakni Burmese Ghouls. Bagaimana tidak, setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak mengikuti ajang MSC 2021, tim terkuat di Myanmar serta runner-up M2 ini memberikan berita telah melepas lima roster dan satu pelatihnya. Kabar ini diumumkan melalui laman facebook milik Burmese Ghouls sendiri.


Sang runner-up M2 ini melepas lima pemainnya yakni ACE, RubyDD, KID, Maybe, dan Dee. Selain kelima pemain tersebut, PVNDV selaku pelatih dari Burmese Ghouls juga ikut dilepas. Hanya sang kapten, ICEICE saja yang bertahan di tim terkuat di Myanmar ini. Bagi para penggemar dan pengamat Mobile Legends keluarnya kabar ini merupakan berita yang sangat mengejutkan, karena Burmese Ghouls sudah sangat kuat baik secara tim maupun individu.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Belum ada yang kabar mengetahui mengenai rehatnya Burmese Ghouls dari skena kompetitif Mobile Legends sendiri. Banyak desas-desus bermunculan di komentar akun-akun gosip Mobile Legends seperti @emak_moba, rehatnya Burmese Ghouls ini disebabkan oleh konflik yang berkepanjangan di negara mereka. Namun, tidak ada konfirmasi resmi dari pihak player maupun manajemen Burmese Ghouls itu sendiri.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru