NEWS

Bosan diledek Netizen, Donkey Bocorkan Progress GPX di Livestream-nya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yurino Putra Angkawijaya atau yang biasa dikenal dengan Donkey Bar Bar kembali membuat kabar yang menggemparkan dengan menunjukkan pesan grup mengenai kelanjutan GPX menjadi tim di MPL Season 8.

Pada video siarang langsungnya di Nimo terlihat bahwa Donkey menanyakan progress logo dari GPX itu sendiri. Donkey menunjukkan pesan grup tersebut karena dirinya jengkel karena GPX dianggap sebagai tim ghaib dan tidak ada keseriusannya.


Sumber: Nimo TV Donkey

Rumornya GPX sendiri akan mengakuisisi tim yang sedang tersandung masalah financial, yakni Genflix Aerowolf. Tim Aerowolf sendiri kemungkinan besar tidak akan mengikuti MPL season 8 karena kondisi keuangan yang sedang tidak baik dan butuh aliran dana untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Rumor tersebut nampaknya bukan sebuah kebetulan semata. Pada livenya hari Minggu (05/07), Donkey kembali memberi bocoran tentang akuisisi Aerowolf. Pada livenya Ia sedang menanyakan tentang mantan pelatih genflix yakni Saint De Lucaz (SDL) ke Watt. Walaupun tidak terlalu jelas maksudnya untuk apa ia menanyakan mengenai mantan pelatih dari Genflix Aerowolf itu sendiri.


Sumber: Nimo TV Donkey

Menarik untuk ditunggu kelanjutan mengenai akuisisi Aerowolf ke GPX atau mungkin juga GPX membeli slot baru untuk MPL Season 8 kali ini.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru