NEWS

Kemkominfo Gaet Noa HImesaka untuk Ajak Penggemar Anime untuk Nonton di Situs Streaming Legal!

Billy Mariza   |   Senin, 05 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Kemenkesri menggaet Sayu Ogiwara dalam mengenalkan Vaksin COVID-19 kepada para penggemar anime yang berumur 18 keatas. Sekarang, Kemkominfo ikut membawa karakter anime dari Wataten yaitu Noa Himesaka untuk mengedukasi para penggemar anime dalam aktifitasnya menonton anime.

Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun Kemkominfo mengajak para penggemar anime untuk senantiasa menonton anime dari situs yang lega. Tentunya di Indonesia banyak aplikasi streaming berbayar maupun gratis yang bisa diakses dan tentunya juga legal.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

@kemkominfo

Tim streaming legal mana suaranyaaa~ Biar gak kena omel Ano-Chan ##InternetPositif ##fyp ##foryourpage ##fypシ ##wibu

♬ original sound - Kemkominfo RI
Beberapa diantaranya aplikasi streaming berbayar seperti iQiYi, Iflix, ataupun Netflix. Sedangkan yang gratis kamu bisa menontonnya di Muse Indonesia yang menanyangkan berbagai anime populer dengan subtitle bahasa Indonesia. Salah satu anime yang populer adalah Tokyo Revengers yang sekarang sedang banyak jadi perbincangan para penggemar anime.

Sumber: TikTok Kemkominfo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru