NEWS

Alasan Doni Salmanan Donasi 1 M ke Arap, Alasannya Lucu Banget dan Nggak Logis!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia youtube Indonesia beberapa hari ini dikejutkan dengan satu orang bernama Doni Salmanan. Doni Salmanan sendiri merupakan seorang trader handal dan sudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat. Doni sendiri beberapa hari lalu tiba-tiba iseng untuk datang ke channel Reza Arap yang sedang streaming dan Ia langsung mendonasikan uangnya total hingga satu miliar.

Untuk donasinya sendiri, Ia melakukannya dengan bertahap, mulai dari 10 Juta rupiah sampai nominalnya menyentuh angka 1Miliar rupiah. Arap sendiri yang sedang memainkan game Ragnarok X terkaget-kaget akan donasi dari Dony Salmanan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Namun, hal yang membuat masyarakat Indonesia aneh adalah alasan Dony Salmanan berdonasi total satu miliar ke Arap. Melalui instastory yang Doni buat Ia menyampaikan alasan berdonasi ke Reza Arap.

“Saya bener-bener ngga nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemaren emang lagi gabut. Mau main keluar juga pada tutup karena PSBB” Ucapnya di Instastory akun instagramnya.


Sumber: Instastory @Donnysalmanan

Setelah berdonasi sebesar 1 Miliar dengan alasan yang cukup lucu dan nggak logis, nama Doni Salmanan langsung berada di puncak donatur channel Reza Arap.


Sumber: Instastory @Ybrap

Buat kotakers sendiri, kalau punya uang 1 Miliar buat di donasiin ke Youtuber atau Streamer, mau ngasih ke siapa nih?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru