NEWS

Genshin Impact Dikabarkan Dukung Fitur Cross-save PlayStation ke Platform Lain seperti Mobile dan PC

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah bocoran kembali hadir dari Genshin Report, namun kali ini bukanlah mengenai karakter ataupun cerita di dalam gamenya. Melainkan sebuah fitur yang sepertinya akan berpengaruh terhadap gamer yang ada di Genshin Impact, khususnya para gamer yang bermain di konsol seperti PlayStation 4 ataupun PlayStation 5.

Bocoran tersebut mengungkapkan jika nantinya pada Genshin Impact versi 2.0 akan memungkinkan Cross-save antara Mobile, PC, dan PlayStation. Seperti yang diketahui para gamer Genshin di PlayStation hanya bisa memainkan game tersebut di PlayStation saja dan tidak bisa melanjutkan petualangan mereka di platform lainnya kecuali membuat akun baru.

Baca ini juga :

» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Genshin Impact Bagikan Character Teaser dari Sangonomiya Kokomi
» Kontroversial Soal Fisik Thor, Direktur God of War Ragnarok Ingin Ia Menjadi Anak Yang Besar!
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!

Namun nantinya pada versi 2.0 akan ada fitur yang memungkinkan para gamer dengan akun PlayStation bermain di platform PC dan juga Mobile. Hal ini juga nantinya akan ikut dikembangkan pada konsol yang lainnya seperti Switch yang sekarang masih dalam perkembangan.

Sumber: Genshin Report

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru