NEWS

PES 2022 Dirumorkan Akan Tersedia Secara Gratis?

Christa   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar yang menyenangkan bagi pemain setia Pro Evolution Soccer atau PES. Baru saja, Jurnalis VGC yang lama berpengalaman di bidang developer game, Andy Robinson mengungkapkan bahwa Konami kemungkinan akan merilis PES 2022 secara gratis. Pernyataan tersebut ia utarakan dalam sebuah program bertajuk VGC Off The Record. Akan tetapi, ini baru sebuah rumor dan tampaknya belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Konami.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dalam wawancaranya yang diunggah di akun YouTube VGC, Andy sempat mengatakan, "Saya mendengar bahwa Konami menghidupkan niat lamanya dan banyak hal baru yang akan terjadi di tahun ini untuk PES. Game ini akan gratis dan mereka terus meningkatkannya." Sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa Konami diam-diam telah meluncurkan beta test untuk PES 2022

Pemain yang ingin mengikuti open beta ini tidak perlu mendaftar ataupun berlangganan PlayStation Plus ataupun Xbox Live Gold, dan akan mendukung permainan cross-gen dalam keluarga konsol masing-masing. Tim yang tersedia untuk open beta tersebut adalah Manchester United, Bayern Munich, Juventus dan Barcelona. Open beta ini akan tersedia hingga tanggal 8 Juli 2021. Selama periode beta test ini, Konami juga mengadakan survey untuk mengumpulkan umpan balik pemain. Partisipan survei akan menerima 25.000 GP yang bisa digunakan pada game eFootbal PES 2021 myClub mode.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru