NEWS

Sekuel Dari Blue Reflection, Blue Reflection: Second Light Akan Release Di Jepang Pada Bulan Oktober

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Koei Tecmo dan Gust baru saja merilis trailer pertama dan detail dari sekuel Blue Reflection, Blue Reflection TIE atau Blue Reflection: Second Light yang akan rilis di Jepang pada bulan Oktober 2021 nanti. untuk Pre-order dalam bentuk fisik akan dimulai dari 6 Juli 2021 kemarin. Untuk Pre-order digital versi standard dan digital deluxe edition akan ada di lain hair.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

Bersama dengan pengumuman kapan akan rilis gamenya, Gust juga merilis trailer baru untuk Blue Reflection: Second Light dari official youtubenya. Untuk trailernya lebih fokus ke dunia sekitarnya, dan memperlihatkan beberapa elemen bertarungnya. Trailernya juga memperlihatkan beberapa karakter yang akan muncul di dalam gamenya.

Kalian bisa menonton trailer Blue Reflection: Second Light dibawah ini.

Benefit dari Pre-order Blue Reflection: Second Light adalah akan ada kostum summer untuk protagonis dari Blue Reflection, Ao Hoshizaki dan headband dengan kuping kucing. Kostum dari Pre-order juga kemungkinan akan dijual sebagai DLC di lain hari. Akan ada premium dan special collection box dimana kalian akan mendapatkan kostum Ryza dari Atelier Ryza 2 dan banyak lainnya.

Blue Reflection: Second Light akan rilis di jepang pada 21 Oktober 2021 di PS4, untuk Nintendo Switch dan PC akan rilis di kemudian hari.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru