NEWS

Tencent Games Umumkan Sistem 'Anti Bocil Main Game di Tengah Malam' yang Bernama Midnight Patrol!

Billy Mariza   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games mengumumkan pada tanggal 5 Juli bahwa mereka secara resmi telah merilis sistem yang diberi nama "Midnight Patrol". Sistem ini dipercaya untuk menyelesaikan masalah anak yang menggunakan identitas para orang dewasa untuk bermain game ditengah malam.

Sistem ini bertujuan untuk melakukan pengenalan wajah pada akun dengan nama asli orang dewasa yang bermain di tengah malam selama lebih dari jangka waktu tertentu. Siapapun yang gagal melewati Face Recognition ini akan diperlakukan layaknya anak kecil dan dipaksa offline yang artinya bocil akan dipaksa tidur.

Baca ini juga :

» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!

Hal ini karena di Tiongkok sendiri memang cukup ketat mengenai peraturan game, seperti tidak boleh adanya karakter manusia yang terlihat "mati", pembatasan jam main yang tidak boleh lebih dari 5 jam, sedangkan untuk anak tidak boleh lebih dari 3 jam. Sekarang, banyaknya anak-anak yang bermain game ditengah malam ikut menjadi fokus mereka sehingga merilis aplikasi ini.

Sumber: Gamer Secret

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru