NEWS

Pemain Breath of The Wild Nemuin Glitch Nih Yang Bisa Bikin Kamu Dapetin Master Sword Dengan Mudah

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah hampir lebih dari 4 tahun dari keluarnya Breath of the Wild di Nintendo Switch. Seorang Youtuber akhirnya membagikan video tentang cara untuk mendapatkan Master Sword dengan mudah. Master Sword adalah senjata Link yang paling kuat hampir di setiap seri The Legend of Zelda.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Sangat tidak mudah untuk mendapatkan senjata ini di Breath of The Wild. Pertama kamu harus cari dahulu, dimana kamu akan masuk ke Lost Woods tanpa tersesat. setelah itu, kamu harus memiliki total health hingga 13 hati. Ini cukup memakan waktu yang lama dan butuh eksplorasi, jika kamu menemukan Master Sword dekat awal permainan pun, kamu tidak akan bisa mencabutnya langsung.

Atau kamu bisa langsung lewati semua itu!.

Japanese player bot W, adalah pemain yang dikreditkan atas perjuangannya mencari glitch yang ada, dan baru ini ia tahu jalur cepat untuk mendapatkan pedang kebanggaan Link, dimana Youtuber Limcube langsung mencoba glitchnya dan mendapatkan Master Sword dengan mudah di videonya.

Limcube tidak percaya dengan betapa mudahnya untuk mendapatkan ini. "Saya Tahu! Ini becanda, kan? Dia katakan ini di video nya. "tapi ini adalah kenyataan, dan ini butuh 4 tahun untuk kita mengetahui ini."

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru