NEWS

The Legend Is Back! Saints Indo Telah Kembali Dengan Nama, Logo dan Roster Barunya, Saints Spartan!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Legend Is Back! Saints Indo Telah Kembali Dengan Nama, Logo dan Roster Barunya, Saints Spartan! Saints akhirnya kembali dengan logo, roster baru dan nama baru yaitu Saints Spartan. Saints Spartan diumumkan pada sore ini, 7 Juli 2021 yang diunggah di video Youtube Saints Indo. Pada videonya, terlihat sosok Daylen dengan roster barunya dan mengatakan We Are Back.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Di videonya juga terlihat logo Saints dan logo Spartan Esports bersatu menjadi logo kuda bersayap seperti layaknya pegasus dengan tulisan Saints Spartan. Daylen Reza sempat memposting kata-kata perpisahannya untuk tim Saints Indo di Instagram pribadinya.


Sumber: Instagram Saints DayLen

Namun setelah memposting kata-kata perpisahannya, Saints Indo mengeluarkan sebuah gambar di instagramnya dengan caption New Team, New Name, New Logo dan New Roster. Berikut adalah video dari Youtube Saints Indo dimana video ini memperlihatkan roster baru, logo baru dan nama baru.



Dengan ini, Saints Spartan telah terbuat. Apakah mereka akan muncul di MPL ID Season 8 nanti?

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru