NEWS

Tim yang dimiliki Raffi Ahmad ini Resmi Perkenalkan Roster Free Fire Barunya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apasih yang ada di pikiran kalian setelah mendengar RANS? Pasti yang ada di pikirian kalian adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad sendiri pada bulan Desember 2020 lalu meresmikan tim esports yang Ia miliki, yakni RANS Esports. RANS Esports sendiri pada laman Instagram resminya baru-baru ini membuka lowongan untuk divisi Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Untuk roster divisi Free Fire sendiri, hari ini (08/07) RANS sudah meresmikannya. Roster tersebut yakni berasal dari tim NGID, yang sebelumnya sudah lama dirumorkan pindah ke RANS esports di kalangan pecinta dan pengamat Free Fire. Keenam roster NGID langsung diboyong semuanya ke RANS esports, roster tersebut adalah Doom, Iky, Marsha, Mervin, Rhama, dan Qois. NGID sendiri merupakan tim peringkat kelima pada ajang Free Fire Indonesia Masters 2021 lalu.


Sumber: Instagram @ransesports.official

> Dengan adanya akuisisi roster dari tim kuat di Free Fire yang dilakukan oleh RANS Esports akan menjadi sebuah kejelasan tentang keseriusan mereka dalam dunia esports di Indonesia sendiri. Ajang Free Fire Master League Divisi 1 selanjutnya akan menjadi ajang unjuk diri dari RANS Esports untuk menunjukkan eksistensi mereka sebagai tim esports yang wajib diperhitungkan.

Sangat menarik untuk ditunggu terobosan selanjutnya untuk Rans Esports, mengingat mereka belum ada pengumuman resmi mengenai roster dari divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru